Tuesday 15 January 2013

Cerita Lucu Johny dan Sinta ngesex di kantor

Sudah lama nih si Johny ngincer si Sinta dan pengin merasakan kemolekan tubuh Sinta. Oleh karena itu di suatu sore ketika semua temen kantor udah pulang, Johny menjalankan rencana cabulnya.
Johny pun mendekati Sinta dan mengutarakan keinginannya. 
"Sin.. Ngesex yuk, ane lagi horni banget neh". 
"Ogah ah, gua kan udah punya cowok" jawab Sinta. 
"Ala.. sebentar doank, gua bayar deh lima ratus rebu, jadi ntar duitnya ane lempar ke lantai, trus lo ambilin tuh duit sambil nungging, gua janji bakal selese kalau lo udah ambil semua duitnya, gmana? bentar banget kan?" si Johny mencoba membujuk Sinta.
"Wah, gmana ya, gw tanya cowok aku dulu deh" kata Sinta.
"Terserah, jangan lama-lama " lanjut Johny.

Sinta menelpon pacarnya, eh pacarnya ngebolehin, dia bilang "Udah gapapa minta sejuta sekalian, ngambil sepuluh lembar duit kan cepet, paling juga selese sebelum dia nglepasin kolornya"
"Ok, deh kalo gitu" jawab Sinta.
Sinta lalu menutup telepon.

"Eh John, boleh kata cowo gw, asal lo kasih gw sejeti" kata Sinta.
"Sejuta? ehmm.. oke deh, bentar gw ambil duitnya dulu, lo siap-siap nungging gih"

Ok siap? 
Johny pun mulai beraksi menggerayangi tubuh Sinta.
Semenit berlalu...
Sepuluh menit berlalu..
Dua puluh menit berlalu..
Setengah jam gan.. masih lanjoot..

Terdengar suara HP Sinta di tengah suara desahan dua orang lain jenis yang sedang panas-panasnya..
Sinta dengan ogah-ogahan mengangkat telepon tersebut.
"Gmana Sin, udah?" tanya cowoknya.
Dengan menggerutu Sinta pun menjawab
"Kampreeethh.. aaah.. Dia pakeeehh dhhuuuit recheeeehhhan 500 perakkkhhhh, iniii separooohhhh jugghaa belummmhhh  keahhmbilllll"






No comments:

Post a Comment